Niatnya ke Jogja malah nyasar ke Solo - Hari 3

Kita di kosnya rahman ini sekitar jam 11 malem baru masuk kos, dan gue takut kalo motor yang gue bawa ilang, soalnya motor yang gue bawa bukan motor gue dan motor itu adalah motor kakak keponakan gue yang sengaja gue pinjem buat muter2 jogja, gue takutnya di kos ini adalah motor yang gue bawa ilang, soalnya motornya di parkirkan di luar dan ga dimasukin ke dalem, soalnya di dalem grasinya udah full motor, tapi alhamdulillah ternyata motornya ngga ilang , hehe

di di dalem kos kita bertiga cerita2 tentang perjalanan dan akhirnya rahman usul ide kalo kita coba kereta Prameks aja, fyi kereta prameks ini harga tiketnya 8.000 untuk tujuan solo, bayangin aja dari jogja ke solo berapa jam aja tuh kalo naik motor, mayan rame juga sih isi kretanya, yaudah akhirnya kita niatan jam 5 pagi udah di stasiun tapi akhirnya kita berangkat jam 7 dan sampe di stasiun lempuyangan kebagian tiket Prameks yang jam 8, kita sampe di stasiun Balapan solo sekitar jam 9, sejak turun dari kereta kita udah bingung mau kemana dari stasiun ini, kita jalan ke luar Stasiun buat cari TransSolo, tapi setelah di tungguin setengah jam ngga ada kabar yaudah kita akhirnya buka maps aja yang ternyata di maps jarak dari stasiun ke Keraton solo ngga jauh (di maps) yaudah akhirnya kita jalan kaki buat menuju ke Keraton Solo ini, eh pas baru sampe pintu masuk keraton langsung di sambun ujan yang sangat deres banget .. agak nyesel juga sih jalan dari stasiun ke keraton malah sampe tkp ujan deres banget   ...

ehh udah lah gue males ngelanjutin ceritanyaa hehe, kalo mau tau ceritanya tanyain kalo ketemu gue aja, jujur gue lagi males nulis hehe.. liat fotto2nya aja yaa :)

Popular posts from this blog