Niatnya ke Jogja malah nyasar ke Solo - Hari 2

di hari kedua ini diawali dari bagun pagi dulu

  • 05.00 bangun pagi karena alarm tv yang bikin gue kaget, dan gue ga tau kalo ternyata tv itu di setting otomatis nyala jam 5
  • 09.00 udah di RS PARAMITA Lab Jogja dan ternyata cuma tes setengah jam aja
  • 19.30 makan pagi di sekitaran kampus UGM
  • 10.00 bingung mau kemana yaudah kita ke jalan malioboro aja, pas sampe sana langsung gue parkir motor di deket rel yang ada di jalan malio itu dan kita berdua jalan ke salah satu mall dan mall yang gue tuju itu ternyata masih tutup, akhirnya bingung yaudah karena gue juga belum pernah nyobain TransJogja kita cobain deh itu angkutan umum dengan tujuan ke Terminal, walaupun kita ada motor bagus dengan bensin full, tapi sengaja aja kita tinggalin di ujung malio sana, sebenerna kita tujuan ke terminal cuma buat coba coba angkutan umum aja terus kita turun di jalan apa tuh lupa nama jalannya yang kalo ga salah di halte smp 7 atau sma 7  (gue lupa)  untuk makan siang
  • 12.30 kita makan di Angkringan 17 .. kalo mau menuju ke tempat makan yang ini diharuskan jalan kaki dulu kurang lebih sekitar 20 menit dari halte pas kita turun tadi,
  • 13.30 kita selesai makan dan kita otomatis jalan kaki dulu untuk menuju ke halte tadi, sebeernya banyak ojek sama tukang becak juga yang nawarin mau ngaterin. tapi maaf, semuanya kita tolak demi menjalankan niat mau JALAN KAKI .
    pas halte udah keliatan (kita jalannya lewat gang gang kecil dan berdasarkan gps) gue inget sama fakur tadi bilang kalo dari sini deket sama keraton, akhirnya kita rubah niatan yang tadinya mau ke halte dan menuju ke malio akhirnya kita jalan menuju ke kerton yang bisa dibilang jauh juga akhirnya kita sampe tuh di keraton, kita duduk sebentar di suatu tempat yang gue ga tau namanya yang intinya kaya gazebo gazebo gitu, dan baru duduk eh udah di usir aja sama bapak bapak yang lagi dudul disitu bilangnya ini bukan tempat umum, yaudah kita jalan lagi lewat rumah rumah warga yang intinya kita ga tau mau belok kemana dan semuanya kita serahkan pada gps yang mengarahkan kami sampailah kita di tempat parkiran motor sekitar jam 16.00, bayangin jalan kaki dibawah langit jogja yang cukup panas dari jam 12.00 sampe jam 16.00 ,dan aapa? kita cuma pegang aqua botol yang tinggal sedikit

  • 16.30 lagi di motor fakur bilang sama gue kalo dia ga enak tidur di kontaran ponakan gue secara isinya cewe kuliahan semua dan satu rumah itu kamarnya ngisi cewe semuaaa, akhirnya gua cari temen temen gue yang pada kuliah di jogja eh ternyata mereka lagi pada pulang kampung dan ada 1 temen gue (rahman namanya) yang udah berangkat duluan ke jogja, akhirnya kita janjjian sama si rahman ini buat jemput ke kosannya sekitar jam 10 malem kita janjian sama si rahman kalo kita mau pindah tidur ke kosnya dia, .. yaudah kita langsung menuju ke kontrakan tadi buat ngambilin barang barang yang ditinggal sambil mandi mandi dll
  • 19.00 kita menuju ke Hartono Mall di jogja yang katanya terbesar se-Jawa tengah yang belum jadi, masa sih yang dapet julukan mall terbesar ga punya tempat penitipan barang, btw kita bawa tas gede gede yang isinya pakaian pakaian kotor karna kita abis pindahan dari rumah kakak gue dan waktu itu kita masuk ke basemen cuma tanya tempat penitipan barang dan ga ada yaudah kita keluar lagi kita cari parkiran diluar mall yang ada penitipan barangnya .. kita masuk ke dalem dan emang bener mall ini belum jadi, masih ada beberapa perkerja yang ngelembur sampe malem. yaudah kita turun lagi ke bawah niatan mau pulang eh liat tempat ngopi StarBuck, yaudah jadi pengen ngopi juga jadinya, walaupun gue tipe orang yang ga bisa nikatin kopi sih, yaudah deh gue ikin aja si fakur, daripada gue nunggu di parkiran yakan..
  • 20.00 jadi gini,  lokasi StarBuck ini jejeran sama pintu keluar, jadi pas kita mau menuju ke StarBuck eh ada pak satpam yang intinya kaya mau nyuruh keluar, TAI banget kan?? .. mentang mentang gue sama si fakur cuma pake kolor sama kaos oblong dan pake sendal dikira orang ga punya duit kali ya, Hfftt .. satpamnya kalo ga salah ngomong gini
  • Saptam : "sini mas kesini..." (tangannya sambil nunjuk pintu keluar mall)
  • gue : (jalan terus sama si fakur dan gue deketin tuh satpam sambil bilang) "kita mau ngopi pak!!! "
  • Satpam : "ohh.. silahkan mas silahkann..." (sambil minggir dan sambil tersipu malu layaknya bertemu dengan bidadari wkwk
haha, yaudah akhirnya kita masuk tempat itu dan kita ngopi sambil nungguin rahman yang katanya lagi nggarap tugas yang katanya juga dia mau nyamperin kita jam 22 , yaudah waiting deh :(

Comments

Popular posts from this blog

About Miftahul Huda

Pantai Karang Bandung, Nusakambangan

[Open Trip] Karang Bandung, Nusakambangan with Blast Blue Adventure