Pantai Teluk Penyu Cilacap




Pantai Teluk Penyu, Terletak di Kecamatan Cilacap Selatan dengan jarak 2 km ke arah timur dari pusat kota Kabupaten Cilacap dan dapat dijangkau dengan kendaraan umum dan pribadi. Pantai ini adalah pantai yang sudah tidak asing lagi oleh warga cilacap, kawasan pantai yang membujur dari utara ke selatan dengan panorama gelombang laut yang bisa dibilang tidak terlalu besar (dibaca:sedang) , kapal-kapal tanker yang keluar masuk pelabuhan yang sangat besar besar milik pertamina dan perahu-perahu nelayan tradisional yang berlalu lalang di sepanjang pantai Teluk Penyu serta disana juga ada beberapa Kilang Pertamina. Oiya, dari pantai Teluk penyu ini kita dapat melihat Pulau Nusakambangan menambah indahnya suasana pantai.

Berbagai makanan khas hasil laut dan cinderamata dapat dijumpai dengan mudah di sepanjang pantai dan dengan mudah dapat dijumpai dan selalu dekat dengan wisatawan yang berkunjung ke pantai Teluk Penyu sepanjang hari hingga tengah malam.

Untuk meningkatkan infrastruktur untuk sekitar Pantai, setiap wisatawan yang berkendaraan pribadi maupun bekendaraan umum dari luar kota cilacap diharuskan membeli tiket masuk terlebih dahulu di pintu masuk. Tenaaang, ga sampe 50 ribu kok, cukup sekitar 10 ribu aja untuk masuk ke pantai ini

Comments

Popular posts from this blog

About Miftahul Huda

Pantai Karang Bandung, Nusakambangan

[Open Trip] Karang Bandung, Nusakambangan with Blast Blue Adventure